Teknologi Nano Coating



ALAT BANTU DENGAR merupakan kebutuhan utama bagi penggunanya, umumnya kerusakan ALAT BANTU DENGAR disebabkan oleh keringat. terutama komponen amplifier. Semua orang tentu saja berkeringat, sepintar apapun pengguna ALAT BANTU DENGAR menghindari agar ALAT BANTU DENGAR tidak terkena keringat, namun tetap saja keringat akan merusak ALAT BANTU DENGAR.


Melihat permasalahan ini, maka dibuatlah teknologi NANO COATING atau biasa dikenal WATER RESISTANT. Dengan teknologi ini maka komponen amplifier akan terlindungi dari kerusakan keringat. Dan ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna alat bantu dengar karena tidak perlu khawatir terhadap kerusakan keringat.


Nano coating adalah lapisan polimer, seribu kali lebih tipis dari rambut manusia, yang membentuk lapisan pelindung pada setiap bagian dari perangkat ALAT BANTU DENGAR. Nano coating melindungi ALAT BANTU DENGAR, dan semua elektronik di dalamnya dari segala jenis cairan. Hal ini meningkatkan masa pakai perangkat mendengar kami, dan sangat meningkatkan kehandalan.

Beberapa keuntungan dari NANO COATING :

1. PERLINGUNAN MAKSIMAL
Nano dilapisi untuk perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban atau keringat. 

2. LEBIH KUAT
Lembab tidak akan menempel di lapisan Nano,, yang berarti mengurangi resiko kerusakan ALAT BANTU DENGAR

3. LEBIH LAMA
Dengan tidak ada kelembaban masuk ke perangkat elektronik ALAT BANTU DENGAR, maka hampir tidak ada korosi, sehingga lebih tahan lama.

4. HIGIENIS
Tidak ada yang menempel pada alat bantu dengar. Tidak ada kelembaban, tidak ada air. Jadi mudah untuk dibersihkan, dan terlihat seperti baru sepanjang masa.


Interton sendiri sebagai salah satu produsen ALAT BANTU DENGAR terkemuka telah meluncurkan produk SHARE, produk ini adalah produk terbaru Interton dengan teknologi Nano Coating. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat http://www.interton.com/Consumers/hearing-aids/products/Share.


dan untuk info silahkan hubungi saya di 0857 810 22 571 atau email : novi_consultant@yahoo.com.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar